Minggu, 07 Februari 2016

Galeri Foto Hot Model Seksi Maria Alena Gress Magazine

Model Seksi Maria Alena Dalam Gress Magazine Ed.11 2014


Model Seksi Maria Alena Dalam Gress Magazine Ed.11 2014

Model Seksi Maria Alena Dalam Gress Magazine Ed.11 2014

Maria Alena

Maria Alena 06

“Dari sejak aku kecil obsesiku menjadi seorang model professional dan dokter. Aku sudah menjalani model sejak masih di bangku SMU. Awalnya sih ada yang nawarin untuk foto-foto. Waktu itu sih nggak yakin, tapi lama-lama jadi pede apalagi semakin banyak tawaran yang masuk jadi keterusan deh sampai sekarang”, papar Maria Alena.

Selain aku orangnya fleksibel, nyantai serta simple. Aku juga orangnya easy going aja dan nggak neko-neko, tapi terkadang suka gampang bad mood. Jadi kalau ada yang belum kenal sama aku mungkin bilangnya gue orangnya sombong amat. Untuk seks aku orangnya nggak munafik, tapi harus ada chemistry-nya. Gaya bercinta yang paling aku suka Woman On Top”, pungkas Maria Alena.

“Soal cowok untuk saat ini aku lagi nggak ada, lagi nyari cowok yang aku idamkan. Untuk cowok ideal soal fisik aku tidak terlalu peduli yang penting dia baik, perhatian serta smart dan cool,” lanjut kilah Maria Alena yang mempunyai tinggi badan 166 cm dan berat badan 47 kg ini.

“Aku suka olahraga untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Aku tidak merasa cantik, tapi aku yakin sekali diriku sangat seksi. Jika ditanya bagian tubuhku yang paling aku sukai adalah mataku. Jika ditanya alasannya ya suka aja hahaha..” canda wanita yang mempunyai ukuran bra 34, ukuran celana 27, dan ukuran sepatu 38 ini.

Download full of HD pictures Maria Alena on GRESS Magazine 9th Edition here

Download full of GRESS Magazine 9th Edition here : https://www.wayang.co.id/


0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.